Dr. Victor Pudjiadi, dkk Show Bahaya Narkoba di Lemhanas

Kategori: Indonesia Tanpa Narkoba Diposting oleh : Administrator Dibaca : 4239 kali Pada : Rabu, 25 September 2013 - 11:09:51 WIB

JAKARTA - Tugas berat BNN menjadikan Indonesia bebas narkoba menggandeng semua kalangan, golongan, organisasi, instansi, dan semua masyarakat untuk membantu melawan peredaran gelap narkoba. Selain penguatan dari sisi penindakan hukum bagi pengedar dan menggalakkan program rehabilitasi bagi pengguna (candu) narkoba, BNN juga mensosialisasikan kepada segenap warga negara Indonesia tentang bahaya menggunakan narkoba.

Belum lama ini, Senin kemarin (23/9), Direktur Advokasi Badan Narkotika Nasional (BNN), Dr. Victor Pudjiadi dan timnya melakukan “show” pertunjukan yang antraktif dan interaktif mengenai bahaya narkoba di lembaga pendidikan tertinggi pemerintah non departemen LEMHANAS. Peserta adalah seluruh staff Lemhanas yang bertugas di Lemhanas yang didalamnya ada dari Polri, TNI-AD, TNI-AU, TNI-AL, dll.

Dihadapan peserta Brigjen Pol. Dr. Victor Pudjiadi menyampaikan pesan moril diantaranya, “hidup adalah pilihan” maka jika menggunakan narkoba akan mengakibatkan penyakit permanen yang tidak dapat disembuhkan bahkan menyebabkan kematian, jika tanpa narkoba hidup sehat dan aktifitas dapat dikerjakan dengan baik dan selalu berfikir positif. Hal ini dikatakan sambil memberikan bukti-bukti nyata pecandu narkoba yang telah meninggal di usia dini, dan menunjukkan gambar orang-orang yang menggunakan narkoba mengalami sakit parah tetapi masih hidup sehingga sangat menyusahkan sanak keluarganya, termasuk juga kajian ilustrasi dari para ahli kesehatan dunia terhadap pengguna narkoba aktifitasnya (tidak normal) tidak senormal orang yang tidak menggunakan narkoba.

Usai acara Kolonel Angkatan Udara, staff Lemhanas, sebagai peserta acara tersebut saat dimintai pendapatnya tentang narkoba mengatakan, narkoba sangat mengerikan dan berbahaya. Untuk itu ia berterima kasih atas acara yang disajikan oleh BNN tadi. Kedepannya ia akan membantu memberikan pengarahan dan menjelaskan kepada lingkungannya baik lingkungan pekerjaan maupun lingkungan di rumahnya bahwa narkoba itu sangat berbahaya, ujarnya. (sri/rinaldo/aju)

 




109 Komentar :

obat alami gagal ginjal
11 Oktober 2013 - 09:24:11 WIB


terima kasih pak admin telah menghadirkan informasi dan berita yg bermanfaat,semoga dengan sering di updated akan menjadikan website ini lebih bermanfaat lagi bagi pengunjung..
obat penyakit tipes
11 Oktober 2013 - 09:28:43 WIB

terimakasih untuk informasi yang menarik :)
Obat Penurun Kolesterol Tinggi
14 Oktober 2013 - 14:42:43 WIB

Belajar memang bisa dari mana saja.Media internet cara yang paling mudah untuk mencari ilmu.
African Mango
31 Oktober 2013 - 14:32:00 WIB

makin mantap, mudah"n semakin banyak pengunjungnya :D
Pengobatan Kanker Serviks
31 Oktober 2013 - 15:04:16 WIB

Website yang selau mengedepankan yang terbaik untuk para pembaca.
purehealthgreencoffeebean.org
02 November 2013 - 15:06:12 WIB

ulasan ulasan informasi yang berwawasan luas, banyak manfaatnya..
Banquet Halls Chicago
09 November 2013 - 08:34:28 WIB

Jiwa optimis, suka bekerja keras selalu membawa kita jadi orang berhasil.
Amazing Hair Loss Treatment For Men
12 November 2013 - 20:21:54 WIB

nice info, smoga terus ditambah info2 menariknya..
apollojanitorialservices.com
14 November 2013 - 06:53:55 WIB

lewat kolom komentar ini ane ucapin banyak terima kasih pada mas br0 admin atas semua informasi yg menarik dan bermanfaat ini..
Obat Infeksi Amandel
20 November 2013 - 13:49:11 WIB

Aneh juga kepad para pecandu narkoba,padahal mengkonsumsi narkoba itu sangat membahayakn tapi masih saja mengkonsumsi.
<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | 4 | ... | 11 | Next > | Last >>

Top
  • Follows us our servcies